Polsek Pulau Burung “Jumat Curhat” Bersama Warga, Dengarkan Aspirasi dan Keluhan



RIAUTODAYS, INHIL (Pulau Burung) - Jajaran Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kecamatan Pulau Burung. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH, pada Jumat (31/5/2024).

IPTU Delni mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Burung.

"Kami lakukan Jumat Curhat kali ini, mengajak warga untuk memberikan ide atau saran terkait kinerja Polri, sehingga pelayanan dan keamanan dapat ditingkatkan sesuai harapan masyarakat serta memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax di media sosial dan selalu menjaga kerukunan antar warga," ungkapnya.

Delni berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak