Haji Herman Berharap Unit Air Bersih BUMDesa Air Bagi Dapat Mendukung Pembangunan Desa


RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Pj Bupati Inhil Haji Herman meresmikan Unit Air Bersih BUMDesa (Badan Usaha Milik Desa) Air Bagi di waktu kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Concong, Sabtu (29/6/2024).

Pembangunannya yang sudah dilaksanakan secara bertahap mulai dari pembuatan sumur bor, sampai pembangunan Tower tempat penampungan air dan sudah disalurkan ke rumah rumah warga, kurang lebih berjalan sudah selama satu bulan terang Kades Concong Tengah kepada media.


Sementara itu, Pj Bupati Inhil Haji Herman berharap dengan keberadaan BUMDesa ini dapat mendukung pembangunan desa. Apa yang dilakukan BUMDesa, Desa Concong tengah sangat baik sekali dan semoga bisa menjadi contoh untuk BumDes lainnya.

"Kebutuhan air bersih oleh warga ini memang sangat diharapkan, bahkan di Tembilahan saja kebutuhan air ini juga masih terus diupayakan. Oleh karena itu, Alhamdulillah, di concong tengah ini sudah bisa mengupayakan air bersih melalui unit Air bersih yang dikelola BUMDesa semoga kedepannya berjalan baik dan jangan lupa untuk dijaga keberadaanya," pinta Haji Herman.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kadis Perindag, Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP,Camat Concong, Ketua Forum RT/RW Kab.Inhil dan Unsur Forkopimcam.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita tanda diresmikannya Unit Pengolahan air bersih ini. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak