Inginkan Percepatan, Pj Bupati Inhil Pantau Pengiriman Material Perbaikan Jembatan Parit 16 Pulau Kijang



RIAUTODAYS, INHIL - Dengan menggunakan speedboat, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman, pantau pengiriman peralatan material perbaikan jembatan parit 16 Kecamatan Pulau Kijang.

Ditengah sungai, Haji Herman melihat langsung pengiriman bahan material tersebut saat perjalanan menuju Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Minggu (16/6/2024) siang.

Perjalan Haji Herman ini diketahui saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Kijang. Diperjalanan terlihat tugboat yang memuat peralatan material untuk perbaikan Jembatan Parit 16 Desa Pulau Kecil.

"Pengiriman peralatan perbaikan jembatan Parit 16 yang menggunakan transportasi laut dengan ponton yang ditarik tugboat," kata Haji Herman.

Dengan demikian bisa dipastikan pengerjaan jembatan akan selesai sesuai instruksi Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat melakukan kunjungan Senin 03 Juni 2024 yang lalu.

“Insya Allah tugboat yang mengangkut peralatan ini akan sampai ke lokasi dalam waktu 12 jam dan langsung melaksanakan pekerjaan”, ungkapnya.

Haji Herman berharap, pengerjaan perbaikan jembatan tersebut bisa terlaksana dengan baik, agar Masyarakat Pulau Kijang bisa beraktivitas dengan semestinya. 

"Semoga terlaksana dengan baik, agar aktivitas lancar dalam rangka peningkatan perekonomian Masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak