Kapolda Riau Buka Rapat Anev Gelar Operasi dan Pembinaan Tahun 2024



RIAUTODAYS, Pekanbaru - Kapolda Riau, lrjen.Pol Mohammad Iqbal membuka rapat analisa dan evaluasi (anev) gelar operasi dan pembinaan tahun 2024 dengan tema " Polda Riau Siap Mewujudkan Pilkada  Serentak Yang Aman, Damai dan Kondusif", yang digelar di Aula tribraya lantai 5, Mapolda Riau, Senin (3/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengapresiasi kinerja jajaran Polda Riau, terutama dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia beberapa waktu lalu, sehingga berjalan aman, lancar dan akuntabel.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Waka Polda Brigjen Pol. K.Rahmadi, Irwasda Kombes Pol, Hermansyah, PJU dan Kapolres, Kapolresta atas kerja-kerja hebat yang telah di lakukan.

"Ini bukan hanya kunjungan presiden saja, tetapi kunjungan seluruh menteri dan Kepala Lembaga Negara. Alhamdulillah, karena kerja kita semua dapat berjalan aman, lancar, tertib dan akuntabel," ungkap M.Iqbal.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dari lubuk hatinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan tersebut.

Lainnya, di antaranya Tupoksi semua Satker dan Satwil berjalan maksimal dan menuai prestasi, laksanakan kesiapan PAM Pilkada 2024 dengan baik, laksanakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 dengan baik, kalender Kamtibmas agar diatensi dan dilaksanakan dengan baik, laksanakan antisipasi bencana dengan baik (Karhutla, Banjir, dll), maksimalkan pemberantasan tindak pidana Narkoba, laksanakan dengan baik manajemen Lalu Lintas dengan baik, sehingga angka Laka Lalu Lintas menurun, tingkatkan disiplin personel Polda Riau dan Jajaran, tekankan maksimal agar tidak terjadi pelanggaran.

Terakhir, Kapolda Riau mengutip kalimat Benazir Bhutto tentang semangat dan kerjasama tim dalam mencapai tujuan, bahwa sebuah kapal akan terlihat gagah, menarik dan bersinar apabila telah sandar di dermaga, lego jangkar kapalnya keren, tetapi bukan itu tujuan membuat sebuah kapal, kapal dibuat adalah untuk memecah ombak dan gelombang, mengarungi samudra luas untuk mencapai tujuan.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini, Senin 3 juni 2024 pukul 09.42 WIB anev gelar operasional dan pembinaan Polda Riau tahun 2024 secara resmi saya nyatakan di buka,” pungkasnya. (*/A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak