Kodim 0314/Inhil Laksanakan Bakti Sosial di HUT ke-74 Kodam I/BB


RIAUTODAYS, INHIL - Dalam rangka HUT ke 74 Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan bakti sosial yang di pusatkan di panti asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Jumat(14/6/2024).

Bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan penyerahan tali asih kepada anak panti dan masyarakat kurang mampu tersebut di hadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han.


Dandim 0314/Inhil pada sambutannya menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-74 Kodam I/Bukit Barisan.

"Kodam I/Bukit Barisan melalui Kodim 0314 Inhil begitu peduli akan pentingnya kesehatan di dalam lingkungan masyarakat sehingga pada momen bersejarah ini melaksanakan kegiatan pengobatan massal untuk masyarakat," ujarnya. 

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban para anak-anak panti yang merupakan generasi penerus bangsa dan membantu masyarakat  yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan. 

"Semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di wilayah Kodim/0314 Inhil yang benar-benar memerlukan pengobatan atau memiliki kendala dalam memeriksa kesehatannya,"

Sementara itu, Ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) H. Suyoto. S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil beserta jajaran yang telah menjadikan panti asuhan Muhammadiyah sebagai tempat untuk bakti sosial dalam rangka HUT ke 74 Kodam I/Bukit Barisan.

 "Terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil beserta jajaran, semoga apa yang bapak berikan untuk kami bisa dimanfaatkan oleh anak-anak kami disini," ucapnya. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak