Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Concong Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah



RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polsek Concong menggelar kegiatan bakti sosial religi di beberapa tempat ibadah di wilayahnya.

Kali ini, terlihat personel Polisi bersemangat membersihkan tempat ibadah Vihara Phala Viriya, Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima, membenarkan kegiatan tersebut. "Tadi pagi, jajaran Polsek Concong mengadakan kegiatan bakti sosial religi tempat ibadah dengan melakukan kegiatan gotong royong atau bersih-bersih di tempat ibadah," ujarnya, Kamis (20/6/2024).

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78. 

"Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun, dengan tujuan supaya masyarakat merasakan kebersamaan dan saling membantu antar sesama. Selain itu, hadirnya Polri melaksanakan gotong royong ini sebagai langkah kepedulian Polri terhadap lingkungan masyarakat dan tempat-tempat ibadah," tambahnya.

Bakti sosial ini telah dilaksanakan di beberapa tempat ibadah seperti Masjid/Surau, Gereja, dan Vihara yang berada di wilayah Polsek Concong dan wilayah Polres Inhil.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong tersebut dipimpin secara langsung olehnya.

"Dengan apa yang dilakukan kita hari ini, menunjukkan bahwa kami cinta sama masyarakat. Hal ini terus kami jadikan ikhtiar dan semoga ada kebermanfaatannya untuk masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi kebersihan dan kenyamanan tempat-tempat ibadah di wilayah Polsek Concong serta Polres Inhil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak