Pj Bupati Inhil Herman Lepas Peserta Pawai Ta'aruf Sekaligus Membuka Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Kuindra



RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Penjabat (Pj) Bupati Inhil Haji Herman SE, MT melepas rombongan kafilah pawai ta'aruf sekaligus membuka stand bazar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Kuala Indragiri tahun 2024, di halaman kantor Camat Kuindra, Kamis (27/6/2024).

Tampak ribuan peserta pawai ta'aruf yang berasal dari desa dan kelurahan se-Kecamatan Kuala Indragiri sangat antusias mengikuti acara tersebut dengan menampilkan berbagai hiasan dan umbul-umbul hasil kreativitas masing-masing daerah masing-masing.


Pada sambutannya, penjabat Bupati Inhil Haji Herman memberikan apresiasi atas terlaksananya acara yang sangat meriah tersebut.

"Alhamdulillah acara pawai ta'aruf dan stand bazar terlaksana dengan baik, semoga acara ini dapat memeriahkan perhelatan MTQ tingkat kecamatan Kuindra serta dapat memperkenalkan hasil kerajinan dan kreativitas para UMKM yang ada di desa ke khalayak ramai," ungkap Pj Bupati.

Terakhir, penjabat Bupati juga mengharapkan Perhelatan MTQ ini dapat memunculkan bibit Qori dan Qoriah yang kompeten dan dapat mengharumkan nama daerah terutama kecamatan Kuala Indragiri," pungkasnya. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak