Polsek Concong Bagikan Bansos Door to Door ke Rumah Warga


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Polsek Concong, Polres Inhil, Polda Riau menyalurkan bansos bagi warga yang membutuhkan di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong. Bansos ini dilakukan menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Polisi keliling door to door membagikan langsung ke rumah warga. Kegiatan bansos dipimpin langsung Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima.


Kapolsek Concong mengatakan jajarannya melaksanakan kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Yang disalurkan adalah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ada 10 (Sepuluh) paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, yang berisikan Beras, Telur, Minyak dan Gula," jelas IPDA Rozi, Sabtu (22/6/2024).

"Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk kita semua agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga, Ujang (55) sangat terbantu dan ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Inhil melalui Polsek Concong.

"Terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Polsek Concong. Semoga pak polisi terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan seperti ini," tutup ujang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak