Puskesmas Tembilahan Kota Laksanakan Lomba Cipta Menu Berbasis Pangan Lokal


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Puskesmas Tembilahan Kota Melaksanakan Kegiatan Lomba Cipta Menu Berbasis Pangan Lokal bagi ibu hamil Kekurangan Energi Kronis (KEK) dan balita gizi kurang, bertempat di Kantor Camat Tembilahan, Kamis (20/6/2024). 


Dimana kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah kejadian stunting, acara ini di bawah binaan Kepala Upt Puskesmas Tembilahan Kota, dan lomba di buka langsung oleh Camat Tembilahan. 

Pelaksanaan ini dihadiri juga Lurah wilayah kerja Upt Puskesmas Tembilahan Kota, Ketua TP PKK Wilker Upt Puskesmas Tembilahan Kota, Kader Kader Posyandu. 


Kepala Puskesmas (Kapus) Tembilahan Kota Hj Rosdinah saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa dengan adanya lomba cipta menu berbasis pangan lokal ini di harapkan masyarakat  dapat meningkatkan kreatifitas dalam pengembangan olahan beragam menu. 

"Makanan sehat yg bergizi ini tidak mahal karena bahan pangan lokal yang di gunakan, tersedia di daerah kita sehingga dapat mengatasi masalah gizi ibu hamil maupun balita," jelas Kapus Tembilahan Kota. 

(Galery)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak