Apel Gabungan Pemkab, Dinkes Inhil Siap Laksanakan Arahan Pj Bupati Herman untuk Berinovasi Serta Meningkatkan Kualitas Pelayanan


RIAUTODAYS, Inhil - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT memimpin apel pagi gabungan di lingkungan Pemkab Inhil yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati, Rabu (19/06/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini Plh. Sekda dan Staf Ahli juga Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan di ikuti Dinas Kesehatan, perwakilan staf dari seluruh OPD yang ada.

Tujuan apel gabungan ini adalah untuk meningkatkan disiplin, motivasi dan kinerja ASN serta sebagai sarana bersilaturahmi juga pembinaan pegawai di lingkungan Pemkab Inhil khususnya setelah melaksanakan hari libur dan cuti bersama dalam rangka Idul Adha 1445H.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menekankan perlunya komitmen dan keseriusan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita evaluasi diri secara kritis, obyektif dan konstruktif serta menjadikan pengalaman sebagai momentum untuk memperbaiki kinerja agar hasil yang dicapai sesuai dengan apa yang diharapkan," ucap H. Herman.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati juga kembali mengingatkan agar seluruh OPD sedini mungkin menjalankan program yang telah direncanakan dan membuat inovasi juga terobosan di lingkungan kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kesehatan Inhil Siap melaksanakan arahan Pj Bupati Herman untuk berinovasi serta meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak