Berbakti untuk Negeri, Bea Cukai Tembilahan Salurkan Uang Tunai kepada Korban Longsor


RIAUTODAYS, Inhil - Bencana Alam tanah longsor yang melanda 6 rumah di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di jalan Provinsi, parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu, didepan kampus STAI Auliaurrasyidin meluluh lantakkan bangunan dan isinya.

Hal ini merupakan tragedi yang sering terjadi di wilayah ini, sehingga banyak dari masyarakat dan pemerintah mengulurkan tangan dengan cepat membantu para korban musibah longsor.

Demikianlah hal nya pada Instansi satu ini, yaitu Bea dan Cukai Tembilahan. Di setiap peristiwa yang butuh perhatian pemerintah, mereka hadir dengan rasa peduli terhadap masalah masyarakat sekitarnya. Baik dalam musibah bencana dan masalah sosial yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir.


Kali ini, Jum'at (19/7/2024) Bea cukai Tembilahan hadir memberikan bantuan berupa penyaluran uang cash sebesar 7 juta rupiah untuk korban longsor, kegiatan ini merupakan wujud berbakti Bea dan Cukai Tembilahan untuk Negeri.

"Alhamdulillah, Program Bea Cukai Berbakti untuk Negeri, kami (DKM At -Taqwa dan PWK KPPBC TMP C Tembilahan) berhasil mengumpulkan uang tunai 7 juta rupiah, dan hari ini telah kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak, dan semoga apa yang kami berikan ini, bermanfaat bagi korban," ujar Kepala Bea dan Cukai Tembilahan, Setiawan Rosyidi melalui Abdul Karim Gultom Kasubsi Penyidikan Bea dan Cukai Tembilahan.

Atas apa yang telah dilakukan Bea dan Cukai Tembilahan ini, salah seorang masyarakat yang terdampak mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian pemerintah melalui Bea dan Cukai Tembilahan.

"Terimakasih banyak Bea dan Cukai Tembilahan, bantuan ini sungguh berarti bagi kami, semoga Bea dan Cukai Tembilahan semakin jaya," pungkas salah satu warga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak