Camat Mandah Yuliargo Senang STQ Desa Bekawan dan Bidari Selalu Meriah


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Tahun ini, seluruh desa di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ).

Agendanya dimulai sejak 5 Juli sampai dengan 21 Juli 2024 dan untuk MTQ Tingkat Kecamatan Mandah akan laksanakan tanggal 25 Juli mendatang.

Malam ini, tiba waktunya Pemerintah Desa Bidari Tanjung Datuk memulai secara resmi pembukaan STQ ke - XVII, Jumat (12/7/2024).

Pembukaan dihadiri dan langsung dibuka Camat Mandah Yuliargo, SP serta Pj Kepala Desa (Kades) Ramayulis,S. AP , tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, acara pembukaan berlangsung semarak dan ramai antusias dari masyarakat menghadiri malam pembukaan.

"Dari dulu pelaksanaan STQ Desa Bekawan dan Bidari selalu meriah dan semarak. Kita sangat mengapresiasi dan bangga kepada masyarakat yang turut mensukseskan acara,"ungkap Camat Mandah.

Kegiatan STQ ini dilaksanakan dengan harapan mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik untuk selanjutnya mengikuti perlombaan tingkat  Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau.

Selanjutnya dikesempatan itu, Pj Kades melantik dan mengambil sumpah kepada Dewan Hakim STQ Desa Bidari Tanjung Datuk.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat yang kompak mensukseskan pelaksanaan STQ,"imbuh Pj Kades.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak