Dewan Pembina GRIB Jaya Provinsi Riau Himbau Seluruh Peserta Jaga Ketertiban, Saat Kedatangan Ketum Hercules


RIAUTODAYS, Pekanbaru - "Apel Siaga dan Peresmian Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Riau, dan Santunan Anak Yatim" yang dihadiri Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya H. Hercules Rosario Marshal beserta Sekretaris Jendral H. Zulfikar yang dilaksanakan besok, Minggu 28 Juli 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD - GRIB Jaya) Provinsi Riau, JL. Jendral Sudirman Komplek Sudirman Square Pekanbaru.

Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Provinsi Riau M. Taufik Tambusai, SE mengimbau kepada ribuan peserta, Satgas, Pengurus DPC yang berasal dari Kabupaten/Kota agar menjunjung tinggi Budaya Melayu dengan prinsip _"Dimana Bumi dipijak disitu Langit dijunjung",_ artinya ketertiban, keamanan, sopan santun harus kita jaga dengan baik jangan sampai mengganggu aktifitas khalayak ramai, Jumat (26/07/2024).

Beliau bersyukur karena acara yang besar ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang merupakan negeri Melayu yang beradat, tentunya sopan santu harus terjaga.

"Kita menghimbau agar jangan sampai ribuan peserta yang hadir nanti jangan sampai mengganggu aktifitas masyarakat umum, kepada panitia agar selalu berkordinasi, menjalankan tugasnya masing - masing sesuai yang di amanahkan oleh pengurus, karena organisasi GRIB Jaya ini adalah organisasi yang besar mari kita jaga keselarasan kepada masyarakat,"ujarnya.

Lebih lanjut M. Taufik Tambusai yang dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Riau dengan Gelar Datuk Panglimo Pusako, Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, juga mendukung Panitia Acara yang mengadakan Santunan terhadap 300 Anak Yatim yang ada di Kota Pekanbaru.

"Kita harap acara santunan anak yatim ini bukan saja seremonial belaka namun kedepan GRIB Jaya Provinsi Riau harus bergandeng tangan dengan Pemerintah, dunia usaha, maupun Tokoh Masyarakat, sehingga keberadaan GRIB Jaya merasuk kedalam kehidupan masyarakat Provinsi Riau," tutupnya.(**)rls.


 Sumber : Infokom, Putra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak