Dinkes Inhil Ikuti Rapat Persamaan Persepsi Mengimplementasikan Pembangunan Daerah Keluargaku dan Kelompok Masyarakat


RIAUTODAYS, Inhil - Dinas kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Mengikuti Rapat Sinkronisasi 10 Program Kegiatan TP PKK bersama Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari .

Rapat tentang Persamaan Persepsi Mengimplementasikan Pembangunan Daerah Keluargaku dan Kelompok Masyarakat, bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, Jumat (05/07/2024).

Tidak hanya perwakilan dari Dinas Kesehatan Inhil juga turut hadir Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti, Beberapa pimpinan OPD terkait, perwakilan dari Kemenag dan pengurus PKK Inhil serta undangan lainnya.

Tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk mensinkronkan program TP-PKK kabupaten Indragiri hilir dengan beberapa OPD terkait.

Dalam arahannya, Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti mengatakan dari 10 Program PKK tersebut ada yang sudah terlaksana dan ada yang belum. Sebagai Mitra Pemerintah kita perlu dukungan dari OPD. Diantaranya; program penurunan stunting, bunda literasi dan juga mengaktifkan kembali dasawisma.
Untuk itu diharapkan perlu mensinkronisasikan program kegiatan-kegiatan yang ada di OPD dengan Program Kerja yang ada di TP PKK.

Sementara itu, Plh.Sekda Drs.H.Tantawi Jauhari mengatakan, diharapkan setiap OPD segera melaksanakan kegiatan TH 2024 ini dan merencanakan program kegiatan tahun 2025. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak