Haji Herman Harapkan Peran Aktif RTRW Awasi Proses Pembangunan



RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Penjabat (Pj) Bupati Inhil Haji Herman mengharapkan peran aktif RTRW dalam mengawasi proses pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal tersebut dikatakan Haji Herman saat menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi (Rakoor) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Tembilahan Hulu tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Abdurrahman Siddiq Aula STAI Tembilahan Hulu, Selasa (2/6/2024). 

Kegiatan ini turut dihadiri Plt.Camat serta Unsur Forkopincam, Kesbangpol, Ketua LAM, Ketua PGRI, Ketua Forum RT/RW, Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, Lurah, Kepala Desa Tokoh-tokoh Masyarakat serta seluruh Forum RTRW yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Rakoor ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja RTRW dalam membantu pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa, sebagai garda terdepan melayani masyarakat dan juga saling mengenal serta berkoordinasi menjaga keharmonisan dalam wadah Forum RTRW 

Rakoor RTRW yang dibuka Pj Bupati Haji Herman ini diikuti  216 orang RTRW se-Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Sebelum menyampaikan sambutan, Haji Herman terlebih dahulu mengukuhkan Forum RTRW se-Kecamatan Tembilahan Hulu Periode 2024-2028.

Haji Herman dalam arahannya mengatakan tugas RTRW ini berat. Untuk itu, kedepan Pemerintah akan memperhatikan RT RW. 
Beliau menambahkan, RTRW diharapkan menjadi pengawas pembangunan di setiap wilayahnya. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak