Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78, Rombongan Kecamatan "Gerudug" Polsek Pulau Burung


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Di Hari Bhayangkara ke-78 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, Polsek Pulau Burung, Polres Indragiri Hilir (Inhil) di “Gerudug” rombongan kecamatan, Rabu (3/7/2024).

Kedatangan ini sontak mengejutkan Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra, SH,MH beserta segenap personel yang segera menyambut kedatangan rombongan kecamatan ini.

Kedatangan Camat, Supiansyah, S.Pi.,M.Si beserta segenap jajarannya ini tidak diberitahukan sebelumnya untuk memberikan Surprise serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78, “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.


Kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Camat diiringi lagu ulang tahun oleh segenap rombongan Staff Kecamatan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dan pemerintah kecamatan dalam menjaga stabilitas keamanan.

Kapolsek Pulau Burung dan jajarannya merasa terharu dan bangga atas surprise yang diberikan rombongan kecamatan.

Kapolsek menyampaikan apresiasi dan rasa hormat terhadap soliditas yang terjalin selama ini terlebih dengan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 ini merupakan momentum kebersamaan yang akan tetap lestari.

"Terimakasih kepada Pak Camat beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinergitas Polri dengan Pemerintahan Kecamatan yang kita bangun selama ini akan lebih kuat, guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat"

"Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama TNI-POLRI, Pemerintah Kecamatan dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga toleransi, persatuan dan kesatuan, menjaga keutuhan NKRI yang kita Cintai," tandas IPTU Delni Atma Saputra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak