Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke. S Pd.M Sc.Ma akan Lantik Pengurus DPC PPWI Inhil Masa Bakti 2024 - 2029


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Nasional  Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPN-PPWI) Pusat yang di nahkodai oleh wartawan senior Wilson Lalengke. S PD Msc.Ma. akan melantik pengurus DPC PPWI Cabang Inhil Periode 2024-2029.

Pelantikan tersebut di rencanakan akan di selenggarakan pada 4 Agustus 2024 mendatang di gedung Engku Kelana jalan baharudin yusuf kota tembilahan. 

Ketua DPC PPWI Inhil Rosmely melalui bendahara PPWI Inhil Idham Rizal menjelaskan acara pelantikan tersebut akan dihadiri secara langsung oleh ketua Umum DPN PPWI pusat serta Ketua DPD PPWI Provinsi Riau. 

"Insya allah Acara pelantikan tanggal 4 Agustus 2024 akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Wilson Lalengke dan Ketua DPD propinsi riau Nasrul Mardiansyah," jelas Rizal Selasa, 30/07/2024.

Rizal mengatakan selain melantik pengurus tingkat kabupaten, nantinya DPC PPWI Inhil juga akan mengadakan pelatihan jurnalistik bagi para pelajar dan mahasiswa yang ada di kabupaten indragiri hilir. 

"Selain pelatikan kami juga mengadakan pelatihan Jurnalistik untuk tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi," lanjut Rizal. 

Dengan mengusung tema "Kiat Menulis Cepat Ala Jurnalis Profesional di era digital" Bendahara DPC PPWI ini berharap pelajar dan mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini nantinya dapat menambah wawasan di bidang dunia jurnalistik. 

"Semoga dengan adanya pelatihan ini kami berharap adik adik siswa dan mahasiswa bisa lebih berwawasan dalam dunia jurnalis," pungkasnya. 

Nantinya DPC PPWI Inhil juga akan mengundang seluruh unsur Forkopimda serta OPD dan Rekan-rekan media di acara tersebut. 

Untuk di ketahui struktur organisasi DPC PPWI inhil ini akan di nahkodai oleh Rosmely, yang biasa di sapa kak Me sebagai Ketua DPC PPWI Inhil kemudian ditunjuk Rio Pranata alias  Iyo sebagai Sekretaris Jendral DPC PPWI dan Bendahara akan di pegang oleh Idham Rizal alias Bang Idris. (*)


Rilis PPWI Inhil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak