Sepekan Jelang Kedatangan Ketum DPP GRIB Jaya Hercules di Pekanbaru, Persiapan Mulai Dimatangkan


RIAUTODAYS, Pekanbaru - Berbagai persiapan telah dimatangkan Panitia Pelaksanaan "Apel Siaga dan Peresmian Sekretariat DPD GRIB Jaya Provinsi Riau, dan Santunan Anak Yatim",yang dihadiri DPP GRIB JAYA H. Maung Hercules Rosario Marshal Tarigan Tua beserta Sekjen H. Zulfikar dan Pengurus DPP lainnya, yang dijadwalkan pada Minggu, 28 Juli 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD - GRIB Jaya) Provinsi Riau, JL. Jendral Sudirman Komplek Sudirman Square Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Riau Irfan Raja Kumala, melalui Ketua Panitia Pelaksana  Zonri, SE, minggu (21/07/2024) kepada sejumlah media bahwa berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari kordinasi dengan 11 pengurus Grib Jaya Kabupaten/Kota, kordinasi dengan pihak - pihak keamanan Kota Pekanbaru untuk pengurusan izin keramaian, serta persiapan tempat dan tamu undangan.

"Acara yang akan kita selenggarakan ini yakni Apel Siaga, Peresmian Sekretariat DPD Riau dan santunan Anak Yatim, panitia hari ini sudah bekerja sesuai dengan bidang masing - masing, dan terus berlanjut hingga hari pelaksanaan nanti,untuk perizinan kita sudah koordinasikan, untuk masa satgas Provinsi Riau, pengurus dan Anak Yatim total sekitar 3000 orang,"ujar Zonri.

Lebih lanjut Zonri,SE berharap acara ini bisa memotivasi GRiB Jaya untuk penyelenggarakan acara -acara selanjutnya, dan himbauan kepada seluruh peserta atau Satgas pada pelaksanaan Acara agar tertib dan menjaga nama baik organisasi.

"Semoga acara perdana ini berjalan sukses, sehingga kedepannya persiapan Pelantikan DPD Riau bisa segera untuk diselenggarakan.

Himbauan kami kepada seluruh Satgas Kabupaten/Kota yang mengikuti acara nantinya agar Jangan ugal - ugalan di jalan, karena Grib Jaya ini bukan Organisasi abal -abal, mari kita ciptakan ketertiban dan keamanan,"tutup Zonri.(**) 



 _*Penulis = Infokom/HAL Grib Jaya Prov. Riau,  Putra, S.PdI*_

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak