Tak Ada Kegiatan Semenjak Dilantik, Gerak Lambat Ery Putra Sebagai Pj Sekda Inhil



RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Semenjak dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikabarkan tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh Ery Putra. 

Bahkan, begitu padatnya kegiatan Pj Bupati Inhil H Herman, baik di Ibukota Tembilahan maupun luar daerah, juga tidak tampak kehadiran Ery Putra. 

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Inhil Ari Surya kepada wartawan ketika dikonfirmasi menjelaskan belum ada permintaan masuk ke Bagian Prokopim untuk kegiatan Pj Sekda. 

"Belum ada request beliau, bisa jadi besok. Nanti dikabari. Tugas kami memfasilitasi protokol acara untuk pimpinan," terang mantan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Inhil, Rabu (31/7/2024).

Dari berbagai sumber terpercaya yang dihimpun wartawan juga menyebutkan tidak ada kegiatan Pj Sekda Ery Putra semenjak dilantik sepekan lalu oleh Gubernur. 

Sementara hari ni banyak Pekerjaan Rumah (PR)  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini, terlebih terkait persoalan defisitnya keuangan daerah. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak