Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danramil Pulau Burung Berikan Surprise HUT ke-78 Bhayangkara


RIAUTODAYS, Inhil (Pulau Burung) - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, khususnya di Kecamatan Pulau Burung terjalin baik dan harmonis.

Terbukti dalam puncak hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Danramil 11/Pulau Burung, Kodim 0314/Inhil, LETTU Inf R.Ginting dan anggotanya memberikan kejutan dengan memberi ucapan dan kue ulang tahun ke Polsek Pulau Burung, Senin (1/7/2024).

Momen ini merupakan bentuk Surprise Danramil 11 kepada Polsek Pulau Burung sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri.


Kedatangan Danramil bersama anggotanya ini, sontak membuat kaget petugas jaga dan sejumlah anggota Polsek lainnya yang berada di lokasi Polsek Pulau Burung.

“Atas nama keluarga besar Koramil 11/Pulau Burung, kami mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78,”

"Semoga hubungan sinergitas yang semakin baik antara TNI-Polri akan makin menambah kekompakan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang, untuk Kamtibmas di wilayah kita bersama," harap Danramil R.Ginting.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Burung, IPTU Delni Atma Saputra, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil dan jajaran atas surprise yang diberikan kepada Polsek Pulau Burung.

 "Terimakasih. TNI-Polri Jaya," ujarnya.

Dengan berkumpulnya TNI-Polri, Kapolsek Pulau Burung berharap hubungan TNI-Polri semakin erat terjalinnya hubungan silaturahmi, serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas, yang mana dapat bersama-sama saling mendukung dan berpartisipasi pada bentuk kegiatan apapun, yang dapat menjunjung tinggi  kekompakan bersama. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak