9 Parpol Deklarasikan Paslon Haji Herman - Yuliantini Calon Bupati Inhil


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Panas pagi menjelang siang yang 'melengking' menyengat kulit para tokoh politik dan kader partai politik (parpol) saat deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini.

Dalam deklarasi yang dihadiri 9 parpol dan ribuan masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau itu dilaksanakan di Jalan M Boya Tembilahan, Kamis 29/8/2024). 

Sorak riuh menyelimuti Paslon Haji Herman-Yuliantini memberikan dukungan dan sokongan untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.


Haji Herman mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat yang telah hadir dalam deklarasi pemenang dari Tim Hebat kolaborasi dari koalisi parpol.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu. Semoga deklarasi hari ini menyatukan kita agar satu suara mendukung kami," kata Haji Herman yang merupakan Putra kelahiran Tembilahan itu.

Haji Herman mengatakan, dukungan dari semua kalangan ini merupakan sebuah amanah jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2024-2029 untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

"Ini adalah amanah. Kami berdua siap menjalankan amanah ini sesuai harapan masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya sambutan Yuliantini, mengatakan ucapan terimakasih ke seluruh masyarakat atas kesempatan dan kepercayaan masyarakat kepada Paslon Haji Herman-Yuliantini untuk Inhil yang lebih baik.

"Alhamdulillah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadikan Inhil hebat," ucapnya.

Yuliantini mengatakan Paslon Haji Herman-Yuliantini merupakan kolaborasi antara birokrasi dan politisi. Dimana Haji Herman merupakan mantan Pj Bupati Inhil dan dirinya sudah 5 periode terpilih sebagai anggota DPRD Inhil.

"Ini merupakan gabungan antara birokrasi dan politik untuk menjadi Inhil Hebat dan bermarwah," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pemenang Inhil Hebat, Agus Salim mengucapkan terimakasih kepada 9 pengurus dan kader parpol yang telah bergabung sebagai koalisi parpol Inhil Hebat.

"Terimakasih kepada 9 parpol yang terdiri dari Golkar, PPP, NasDem, PKS, PBB, Perindo, PSI, Gelora dan Partai Umat bersedia bergabung di Tim Inhil Hebat," kata Agus Salim.

Agus Salim mengungkapkan, menentukan dukungan Paslon Haji Herman-Yuliantini ini atas masukkan dan usulan dari tokoh agama dan masyarakat Inhil dan melalui pertimbangan dari seluruh parpol pendukung.

"Menentukan dukungan ini melalui berbagai tahapan dan mekanisme, dan pertimbangan yang matang, dan bersepakat satu pemikiran dengan tokoh masyarakat Inhil," 

"Demikian dengan paguyuban yang ada di Inhil, kita meminta arahan, dan satu suara mengusung Haji Herman-Yuliantini," sambungnya.

Dengan tegas Agus Salim yang merupakan kader PPP itu mengatakan, dukungan terhadap Haji Herman-Yuliantini itu bukan atas kedekatan kesukuan dan kepartaian. Tapi karena kedekatan kekeluargaan. 

"Kami bersama tokoh agama dan masyarakat mencari solusi untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat," terangnya.

Agus Salim berkomitmen bersama-sama dengan seluruh kader parpol akan turun ke tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa untuk melakukan sosialisasi pemenangan Haji Herman-Yuliantini.

"Kita akan sosialisasikan Paslon kita dari tingkat kabupaten hingga desa," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak