Apresiasi Kepada Haji Herman Diberikan Masyarakat Inhil Atas Dedikasinya Membangun Inhil Selama Menjabat Bupati


RIAUTODAYS, Tembilahan - Apresiasi dan ucapan terimakasih di ucapkan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) atas kinerja Haji Herman selama ini saat menjabat  sebagai Bupati di Negeri berjuluk Seribu Parit. 

Hal itu di ungkapkan warga saat mengetahui orang nomor satu di Inhil itu telah mengundurkan diri, karena berniat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang. 

Kepada awak media, warga bernama M. Syukri mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Haji Herman selama menjabat sebagai Bupati Inhil. 

"Terima Kasih kepada Bapak Haji Herman, izinkan saya mewakili masyarakat Kabupaten Inhil untuk menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bapak atas dedikasi dan kerja keras, bergerak cepat,  bertindak tepat yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Bupati," terangnya, Senin (12/08/2024).

M. Syukri menyebut selama H. Herman menjabat sebagai Bupati Inhil, Ia diketahui telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah Inhil walau hanya menduduki jabatan selama 8 bulan. 

"Kami telah melihat kemajuan yang signifikan dalam berbagai sektor. Kami sangat menghargai upaya dan pengabdian pak Herman yang telah bekerja keras tanpa lelah demi kesejahteraan Masyarakat Inhil," imbuhnya. 

Warga inhil itu mengatakan tantangan yang di hadapi di Kabupaten Indragiri Hilir tidak lah ringan, terutama dalam membangkitkan ekonomi masyarakat serta perbaikan infrastruktur yang perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah.

"Kita semua saksikan bahwa tantangan ekonomi tidaklah ringan. Namun, bersama dengan semangat gotong royong dan kerja keras, saya meyakini kemajuan yang signifikan telah dapat kita rasakan," lanjutnya. 

Menurutnya berbagai Proyek-proyek infrastruktur yang tengah dibangun semenjak kepemimpinan Haji Herman dengan cepat dan terukur, bukan saja membawa manfaat bagi pembangunan infrastruktur, namun juga membangkitkan roda perekonomian lokal dan menciptakan lapangan kerja serta meningkatkan aksesibilitas bagi warga Inhil. 

"Saya menilai gerakan Haji Herman dengan penuh komitmen untuk melakukan percepatan pembangunan guna mendukung pengembangan Sektor-sektor ekonomi utama warga hingga pertanian telah di lakukan," ujarnya lagi. 

M. Syukri meyakini komitmen Haji Herman dalam membangun Inhil, agar memiliki daya saing seperti Kabupaten lain yang telah lebih maju patut di berikan apresiasi. Ia berharap kedepan langkah Haji Herman untuk mencalonkan diri di Pilkada serentak pada November 2024 nanti didukung oleh semua pihak yang inginkan perubahan di Negeri berjuluk Seribu Parit itu. (*/Om Tamvan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak