Bupati Kuansing dan Ketua DPRD Sukseskan HUT RI ke-79


RIAUTODAYS, Kuansing - Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun dilaksanakan pada hari Sabtu (17/8/2024) yang di pusatkan di Lapangan Limuno, Kota Teluk Kuantan, berjalan khidmat dan sukses.

Peringatan Hari HUT RI ke-79 dipimpin secara langsung oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Suhardiman Amby selaku Inspektur Upacara dan Ketua DPRD Kabupaten kuantan Singingi, Adam, Yang bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi.

Tampak ratusan masyarakat, Yaitu. Ibu-ibu serta kaum milenial sangat antusias mengikuti upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun.


Dalam pidato singkatnya, Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby dalam pidatonya menyampaikan bahwa tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini dengan konsep mengusung tema besar dengan slogan Nusantara Baru, Indonesia Maju.

"Untuk Tahun ini, Tema HUT RI ke-79 Republik Indonesia jauh berbeda dari Tahun-tahun yang lalu,  Karena seluruh instansi terkait diwajibkan memakai Pakaian baju adat yang ada di Nusantara,"Jelas Suhardiman Amby.(Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak