Bupati Suhardiman Amby Lantik 57 Pj Kepala Desa se-Kabupaten Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuansing Suhardiman Amby melantik sebanyak 57 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, di Halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang Hilir, Sabtu (3/08/2024).

Dalam kesempatan itu, Datuk Panglimo Suhardiman Amby mengatakan bahwa pelantikan ini di laksanakan agar tidak terjadi kekosongan jabatan karena habisnya masa jabatan tersebut.

Siang ini kita kembali melantik 57 Pj Kades se-Kabupaten kuantan Singingi yang sudah habis masa jabatannya. Hari ini kita lantik untuk memperpanjang masa jabatan sejumlah Pj Kades tersebut," Jelas Suhardiman Amby.


Suhardiman Amby berpesan agar Pj Kades senantiasa mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Desanya masing-masing. 

"Karena kalian adalah seorang pemimpin yang paling terdekat dengan masyarakat, berkomunikasi lah dengan baik, dan selalu siap membantu menyelesaikan setiap ada permasalahan di desa," harapnya.

Bupati juga berpesan, bahwa pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting dalam membangun dan mengembangkan pembangunan serta bisa membawah perekonomian masyarakat lebih meningkat. (Adv/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak