Bupati Suhardiman Amby Secara Resmi Melaunching Buku Bunda Literasi Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuansing Suhardiman Amby, dengan resmi membuka acara launching buku Bunda Literasi Kuansing Kisah Imam yang bertempat di Aula SMA Pintar Taluk Kuantan Senin (05//8/2024), Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Festival Pacu Jalur yang diselenggarakan di wilayah tersebut.

Launching buku Bunda Literasi Kuansing Kisah Imam dengan mengangkat tema cerita inspiratif dari sosok Imam, yang menjadi simbol ketangguhan dan semangat didalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi. 


Dengan buku ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat, terutama dalam meningkatkan minat baca dan semangat belajar nantinya.

Dengan peluncuran buku ini, Juga dimeriahkan dengan seminar motivasi yang mengangkat tema Membangkitkan Semangat Berjalan Kunci Sukses Pendidikan. 

Adapun tujuan seminar ini bertujuan memberikan dorongan semangat kepada peserta, terutama para siswa dan guru, agar terus berusaha mencapai prestasi untuk meningkatkan pendidikan.

Datuk Panglimo Dalam Bupati Kuansing Suhardiman Amby juga menyampaikan sangat pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama untuk membangun masa depan generasi muda. 

Bupati mengapresiasi inisiatif penerbitan buku Bunda Literasi Kuansing Kisah Imam sebagai langkah positif dalam memperkaya literasi di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak