Danrem 031/Wira Bima Terkesan Akan Kesuksesan Budaya Pacu Jalur



RIAUTODAYS, Kuansing - Danrem 031/Wira Bima , Brigjend TNI Dani Racka  mengaku puas dengan pelaksanaan Pacu Jalur Piala Bergilir Danrem 031/WB di Tepian Datuk Simambang di Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten kuantan Singingi, Riau, (10/8/2024).

Danrem Brigjend Dani Racka, Hadir bersama Istri serta Dandim 0302 Inhu Kuansing sangat terkesan dengan suksesnya Budaya Pacu jalur ini. 

Bahkan Danrem Brigjend Dani Racka, siap membangun dan mempersembahkan 1 unit Musholla untuk fasilitas penunjang di arena Tepian Datuk Simambang. 

Sembari berbincang-berbincang dengan Bupati Kuansing Suhardiman Amby, dan Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni, Danrem mengutarakan niatnya untuk membangun Musholla semi permanen di areal pancang finish Tepian Datuk Simambang. 

"Semoga Camat bisa menyediakan lahanya, nanti akan saya bangun Musholla di sini," jelas Danrem.

Ia pun berjanji, akan tetap melanjutkan Piala Bergilir Danrem ini di Sentajo, sebagai salah satu bentuk pembinaan TNI AD terhadap teritorial. 

"Kita akan tingkatkan ke depan, baik hadiah atau pun lainnya, untuk melestarikan budaya pacu jalur ini," katanya. 

Terpisah, Bupati Suhardiman Amby, menyambut baik  atas komitmen dan perhatian Danrem, terhadap gelaran Pacu Jalur Piala Bergilir ini, Dan Danrem 031 WB juga langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang, bersama Bupati dan Kapolres Kuansing kepada pemenang. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak