Dihadapan Ribuan Pemangku dan Perangkat Adat, Suhardiman Amby Ucapkan Apresiasi Kepada Semua Dalam Melestarikan Budaya


RIAUTODAYS, Kuansing - Sebanyak 1.625 orang Pemangku dan Perangkat Adat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM di Gedung Abdoer Rauf, Teluk Kuantan, Senin (19/8/24) Siang.

Pada kesempatan itu, salah seorang Pemangku atau Perangkat Adat, Datuk Sinaro Batuah merasa bangga terhadap Kebijakan dan Kepemimpinan Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam.

"Pada kepemimpinan Bupati Kuansing saat ini, para Pemangku dan Perangkat Adat diberi ruang dan tempat untuk ikut serta dalam membangun Kuansing,” ungkapnya dihadapan ribuan Pemangku dan Perangkat Adat lainnya.

Sementara di kesempatan yang sama, Suhardiman Amby mengatakan komitmennya untuk memperkuat koordinasi dengan Pemangku dan Perangkat adat. 

“Pemkab Kuansing akan selalu memberikan perhatian yang besar terhadap kegiatan adat dan budaya di Daerah ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga memberikan apresiasi kepada Pemangku dan Perangkat Adat.

“Kinerja ribuan Datuk- Datuk sudah terbukti dalam pelestarian budaya Pacu Jalur di Negeri Bermarwah ini,” sambungnya.

Diakhir sambutannya, ia mengungkapkan rasa bangga terhadap kehadiran Pemangku dan Perangkat Adat.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta hubungan yang harmonis serta obyektif antara Pemangku dan Perangkat Adat dengan Pemerintah Daerah,” tutupnya.

Turut hadir Asisten III Setda Kuansing, Staff Khusus Bupati, Kepala Perangkat Daerah, serta Camat se-Kuansing. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak