Dukungan Partai Terus Mengalir, Haji Herman Kantongi Dukungan PPP

Ket foto: Wakil Ketua Umum PPP, H Rusli Efendi, saat menyerahkan SK dukungan ke Haji Herman di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

RIAUTODAYS, Jakarta - Berita gembira bagi pendukung Haji Herman sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. 

Secara resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dan rekomendasi kepada Haji Herman.

Surat dukungan itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PPP, H Rusli Efendi, di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

"Alhamdulillah PP sudah memberikan dukungan kepada saya untuk ikut bertarung sebagai calon Bupati Inhil," kata Haji Herman saat dikonfirmasi.

Dukungan politik kepada Haji Herman untuk maju sebagai calon Bupati Inhil periode 2024-2029 itu tampak dihadiri H Ikbal Sayuti dan tim pemenangan Haji Herman.

Haji Herman mengungkapkan sangat gembira dengan berhasilnya loby politik koalisi tersebut yang akan menambah kekuatannya di Pilkada ini.

"Dengan koalisi ini semoga menambah kekuatan untuk pemenangan di Pilkada Inhil 2024 ini," ungkapnya.

Untuk diketahui, Haji Herman juga sudah didukung oleh Partai NasDem yang memiliki 5 kursi, PKS 2 kursi, dan menyusul hari ini PPP dengan 6 kursi.

Dengan demikian, Haji Herman sudah mendapatkan dukungan 13 kursi. Sedangkan persyaratan calon bupati harus didukung 9 kursi. Artinya Haji Herman sudah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada 2024.

Informasi dari timnya, beberapa parpol lagi akan menyusul mendukung Haji Herman sebagai Calon Bupati Inhil. Namun pihaknya belum memberikan nama-nama parpol yang dimaksud. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak