Event Nasional Pacu Jalur Di Tepian Narosa Teluk Kuantan Menjadi Daya Tarik Wisatawan Asing Datang Ke Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten kuantan Singingi, Riau. (Diskominfo Kuansing) Kadis Kominfo Kuansing Hendra Roza mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media atas dukungannya hingga terlaksananya Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan yang berjalan dengan sukses.

"Wartawan dalam hal ini memiliki kontribusi yang besar di dalam pemberitaan-pemberitaan yang memberikan informasi kepada masyarakat luas," tuturnya, Senin (26/8/24).    

Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby memaparkan teman-teman media sangat penting didalam menyebar luaskan informasi melalui sebuah artikelnya baik media Cetak, Elektronik maupun Media Online. Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan betul-betul terlaksana dengan baik dan sukses sampai ke penghujung acara pada hari Minggu 25 Agustus 2024 dengan penyerahan Piala bergilir dari menteri Pariwisata (RI) langsung di serahkan oleh Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby dan Panitia Pacu serta Unsur Muspika lainnya.

"Ya selama Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan berjalan dengan baik, Kita berharap agar di Tahun 2025 mendatang Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan, Lebih sukses dari Tahun ini. Itu keunikan Kota Jalur ini di setiap merayakan hari HUT RI ke-79 di kabupaten kuantan Singingi, Destinasi wisata pacu jalur yang menjadi daya tarik pengunjung di luar daerah sampai ke luar Negeri dan masyarakat Kuansing umumnya," paparnya.  

Di setiap gelanggang pacu jalur yang ada di beberapa kecamatan kabupaten kuantan Singingi, Di saat penyerahan hadiah dan piala bergilir di hadiri artis ibukota dan arti dari sumatera barat yang sudah tidak asing lagi nama di telinga masyarakat Kuansing.

"Tradisi kebudayaan pacu jalur sudah mendarah daging, Dan bahkan di Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan juga sudah terkenal sampai ke mancanegara. Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan Teman-teman media dan masyarakat Kuansing dan kecintaan Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby terhadap budaya pacu jalur yang tak lekang dimakan zaman," pungkasnya. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak