Haji Herman Dapat Dukungan dari Partai NasDem Sebagai Calon Bupati Inhil

Ket foto: Haji Herman saat menerima SK B1KWK yang diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Haji Yopi Aprianto SE, di di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Kamis (22/8/2024).

RIAUTODAYS, PEKANBARU -  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau serahkan Surat Keputusan (SK) B1KWK untuk Haji Herman sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Penyerahan SK B1KWK nomor 072-SI/DPW-NasDemRiau/VIII/2024 tersebut bertempat di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Tampak SK tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Haji Yopi Aprianto SE, kepada Haji Herman yang digadang-gadangkan bakal calon bupati Inhil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

"Alhamdulillah kita menerima SK B1KWK dukungan dari partai NasDem," kata Haji Herman yang didampingi oleh pengurus Partai NasDem Inhil.

SK B1KWK ditandatangani oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Dedi Hariyanto Lubis, dan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Haji Yopi Aprianto SE, untuk mendukung Haji Herman.

Mantan Pj Bupati Inhil itu mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya untuk menjadi calon bupati.

"SK dukungan ini menjadi penyemangat bagi kita bersama dalam bekerja untuk meraih kemenangan," sambung Haji Herman.

Haji Herman berharap dengan adanya koalisi parpol ini diharapkan seluruh simpatisan dan kader Partai NasDem, PPP dan PKS selalu kompak dan solid dalam memobilisasi massa untuk kemenangan di Pilkada nanti.

Untuk diketahui, selain  Partai NasDem, PPP dan PKS, Haji Herman akan didukung oleh PSI dan Partai Golkar. Namun saat ini pihak Haji Herman masih melakukan loby-loby politi untuk berkoalisi. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak