Herman-Yuliantini Komitmen Bekerja Keras Demi Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat


RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Herman-Yuliantini menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Mereka menekankan bahwa fokus utama mereka adalah aksi nyata dengan terus bekerja, bukan untuk menabur janji-janji.

Terbukti dengan rekam jejak saat H Herman menjabat sebagi Pj Bupati Inhil, dalam kurun waktu sekitar 6 bulan sudah banyak tampak perubahan yang terjadi pada wajah Ibukota Tembilahan yang dapat dilihat dengan kasat mata.

Begitu juga dengan gagasan dan keberaniannya untuk memajukan daerah, seperti gagasannya akan menghadirkan kapal roro untuk angkutan umum tujuan Tembilahan-Batam. Terlebih lagi dengan konsepnya dalam mengatasi defisit anggran di Inhil yang selalu terjadi berapa tahun belakangan.

Kendati dengan waktu yang singkat itu bisa membawa perubahan, bagaimana jika dalam waktu 5 Tahun  H Herman memimpin Inhil yang didampingi sosok srikandi berpengalaman 4 periode menjadi anggota DPRD Inhil, keberanian dan gagasan apa yang akan mereka lakukan lagi untuk kemajuan negeri seribu parit hingga ke pelosok desa?.

"Kami hanya mewakafkan diri dan kami tidak ingin berjanji, kami hanya ingin mengerjakan apa yang bisa dikerjakan," ujar Balon Bupati Inhil, H Herman kepada awak media, Sabtu (31/8/2024).

Disamping itu, pasangan calon H Herman-Yuliantini juga ingin menyampaikan pesan kepada semua masyarakat di penjuru negeri, bahwa mereka tidak ingin bersembunyi bicara dihadapan masyarakat, tetapi paslon ini ingin masyarakat lebih awal tahu bahwa inilah mereka seadanya.

"Kami tidak ingin sembunyi bicara dihadapan masyarakat, kami ingin semua masyarakat tahu diawal, inilah kami," ungkap H Herman.

Pemimpin itu bermarwah bukan karena busana yang dipakainya, atau indahnya tarian bibir saat bicara. Namun Marwah pemimpin itu terletak dari kerjanya melayani rakyat.

"Biarlah sedikit bicara banyak bekerja. Hasilnya dirasakan untuk kemaslahatan bersama. Yang pasti kami tidak ingin berbalik punggung dengan rakyat," tutup H Herman. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak