Jalur Putri Anggun Sibiran Tulang Tampil Memukau di Tepian Narosa Harumkan Nama Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Putri Anggun Sibiran Tulang, yang baru seumuran jagung baru saja diluncurkan pada tahun 2024 ini, memang sudah mengundang perhatian pecinta Pacu Jalur.

Sejak ikut ambil bagian di Pacu Rayon Tepian Saidina Ali, Kuantan Mudik beberapa bulan yang lalu, dimana Putri Anggun berhasil duduk di singgasana juara dengan mengalahkan lawan-lawannya dengan sangat mudah.


Di Gelanggang Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Putri Anggun Sibiran tulang menunjukkan kelihaiannya di dalam bertanding dengan menyingkirkan lawan-lawannya terutama dari jalur kuat Indragiri Hulu (Inhu), Saat di putaran kedua hari ke lima, Putri Anggun berhasil mengalahkan juara Pacu Jalur Tepian Narosa tahun 2022 lalu, Tuah Keramat Bukit Embun dari Peranap Inhu dan 3 Putri Dubalang Hitam yang juga dari Indragiri hulu (Inhu).

Saat final Putri Anggun berhadapan dengan jalur desa tetangga yaitu Toduang Biso Rimbo Piako, dimana jalur ini dari Desa Pebaun Hilir, Kuantan Mudik itu juga berhasil mengkandaskan beberapa jalur kuat asal Indragiri hulu (Inhu) seperti Untung Bertuah dan juara bertahan Pacu Jalur Tepian Narosa pada tahun 2023, Tuah Keramat Sialang Soko dari Peranap Indragiri hulu (Inhu).

Putri Anggun sangat berhak atas perjuangannya dengan mengalahkan jalur kuat dari Indragiri hulu (Inhu), Dengan mendapatkan piala Menteri Pariwisata Republik Indonesia (RI), Dengan uang hadiah sejumlah ratusan juta rupiah dan juga beberapa ekor kerbau bonus dari sponsorship, Selain mengangkat nama Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Putri Anggun juga mengangkat nama Kecamatan Kuantan Mudik di Tahun 2024 ini di Tepian Narosa Teluk kuantan .

Ketua Panitia Event Nasional pacu jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan, Andi Cahyadi mengucapkan selamat atas jalur Putri Anggun Sibiran Tulang, Karena telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi.

"Acara penyerahan hadiah akan digelar malam ini selepas waktu shalat Isya, di Lapangan Limuno Kota Teluk Kuantan, Untuk acara penyerahan hadiah juga akan dihibur oleh artis terkenal dari ibukota Siti Badriah," imbuhnya, Minggu (25/8/24). Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak