Jum'at Curhat, Kapolsek GAS Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada yang Aman dan Sejuk


RIAUTODAYS, Inhil - Bertempat di salah satu warung kopi di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Polsek Gaung Anak Serka mengadakan kegiatan Jum'at Curhat, sebagai salah satu upaya cooling system.

Kegiatan jum'at curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Gas ini, dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kelurahan Teluk pinang. 


Pada kesempatan ini, Kapolsek GAS, IPTU Fauzan Putra Hantama,S.A.P mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk selama perhelatan pilkada serentak tahun 2024.

"Kepada seluruh elemen masyarakat, untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan, pilihan kita boleh beda, namun persatuan dan kekompakan yang paling utama," ujarnya, Jum'at (30/8/2024).

Ia juga berpesan dan berharap seluruh elemen masyarakat agar bisa menjalani pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tanpa harus menyudutkan dan merugikan salah satu pendukung pasangan calon yang akan bertarung pada pilkada serentak tahun 2024.

"Semoga kamtibmas di kecamatan gas ini selalu sejuk dan kondusif selama perhelatan tahapan Pilkada Serentak tahun 2024," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak