Lapangan Limuno Teluk Kuantan Lautan Manusia Di Acara Penutupan Event Pacu Jalur Di Tepian Narosa Teluk Kuantan


RIAUTODAYS, Kuansing - Disaat acara penutupan Festival Pacu Jalur Event Nasional pacu jalur Teluk Kuantan di tahun 2024, di hadiri artis terkenal dari Ibukota di malam penutupan disebuah acara yang digelar di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan, Minggu 25 Agustus 2024.

Acara Penutupan yang dimulai pada pukul jam 20.00 WIB tersebut berlangsung meriah. Dan dihadiri dari berbagai tokoh penting dan masyarakat Kuansing, umumnya berbondong-bondong ke lapangan limuno Teluk Kuantan, Puluhan ribu manusia yang hadir menyaksikan acara penutupan acara penyerahan Piala bergilir dari menteri Pariwisata (RI), Lapangan limuno malam itu jadi Lautan manusia dengan melihat secara langsung Siti Badriah di kabupaten kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Acara penutupan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Dandim 0302/Inhu-Kuansing Letkol Inf Emick Chandra Nasution, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kuansing Juprizal, Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing  Fahdiansyah, serta Pj. Sekda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Boyke David Elman Sitinjak, Dan Ketua Umum Festival Pacu Jalur Andi Cahyadi, personel Polres Kuansing, personel TNI, personel Satpol PP, Damkar, serta personel Dishub. Serta Puluhan ribu masyarakat Kuansing memadati lapangan limuno.

 Di awal pembukaan Ketua Panitia Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Andi Cahyadi, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan baik dan sukses. Saya sangat bersyukur acara Event Nasional pacu jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan sukses digelar tahun ini,"Ucapnya Andi Cahyadi.

Perhelatan masyarakat Kuansing telah usai kita laksanakan dengan baik dan lancar, Kami Panitia Event Nasional pacu jalur mengucapkan dengan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur dan juga pihak pengamanan yang sudah memberiakan pengamanan saat acara berlangsung di tepian Narosa Teluk kuantan selama lima hari, Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap Event Nasional ini menjadi sarana untuk menjalin silaturrahmi di antara sesama anak pacu serta masyarakat Kuansing.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada para juara, khususnya jalur dari Kabupaten Kuansing yang berhasil membawa kembali piala bergilir Menteri Pariwisata (RI) yang 2 tahun belakangan diraih Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) di gelanggang Tepian Narosa Teluk kuantan.

Kepada para juara, Terutama jalur dari Kabupaten Kuansing yang telah berhasil membawa pulang kembali piala bergilir Menteri Pariwisata (RI) yang 2 tahun belakangan ini berada di Inhu, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan Event Nasional," Ucap Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Bupati Kuansing juga menyampaikan untuk desa-desa yang jalurnya menang tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban saat melakukan pawai pulang ke desanya masing-masing. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga persahabatan dan pertemanan serta menjadikan Event pacu jalur ini sebagai ajang menjalin silaturrahmi antar sesama. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak