Lautan Manusia Banjiri Dekralasi Suhardiman Amby - Mukhlisin sebagai Calon Bupati Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Tumpah ruah manusia menghadiri acara yang di gelar disepanjang Jalan Rustam S Abrus Kota Teluk Kuantan, Kamis (22/8/24) pagi.

Masyarakat berbondong-bondong tak lain tak bukan yaitu, Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau mulai dari ujung pelosok yang ada Kuansing menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati Kuansing Suhardiman Amby - Mukhlisin untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

Lautan manusia memadati jalan yang menghubungkan komplek Pemda Kuansing dengan jalan protokol Kota Teluk Kuantan itu, terlihat sejak subuh sudah di datangi massa dengan memakai atribut bergambar Suhardiman Amby. 


Disepanjang  Jalan Rustam S Abrus sudah seperti lautan manusia dan tumpah ruah, Masyakarat relah berdesak-desakan demi melihat Calon Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang langsung didampingi calon wakilnya Mukhlisin, Masyarakat Kabupaten Kuantan singingi melihat secara langsung deklarasi Calon incumben yang didukung beberapa partai pengusungnya. yaitu, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa PKB.

 Suhardiman dalam orasinya dengan menggandeng calon wakilnya Mukhlisin yang juga tidak asing namanya di tengah-tengah masyarakat Kuansing, kedua pasangan tersebut didampingi juga ketua partai pendukungnya, Juprizal, Fedrios Gusni dan Musliadi, menyebut akan melanjutkan program-program pro masyarakat yang sudah dibuat Datuok Panglimo Dalam H. Suhardiman Amby selama ia menjabat, Agar pembangunan merata ke seluruh penjuru Kuansing dengan melanjutkan Suhardiman Amby.

Seperti Program-program perobatan gratis, infrastruktur, budaya, surplus pertanian, bea siswa anak-anak berprestasi dan reward untuk imam, gharim masjid dan guru MDA akan terus dilanjutkan ditambah program penguatan ekonomi masyarakat.

"Tentunya akan dilanjutkan pembangunan merata di Kuansing oleh Suhardiman Amby bersama Mukhilisin,'' Ucap Suhardiman Amby Datuok Panglimo Dalam yang sudah di kenal merakyat ini. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak