Musisi Kota Batu, Fathur Rohman Soft Opening Lagu Ciptaan Sendiri "Kekasih di Jiwaku", Kolaborasi Bersama Larva Coustic


RIAUTODAYS, Kota Batu - Salah satu musisi papan atas Kota Batu, Fathur Rohman layak diapresiasi, pasalnya dirinya menciptakan sebuah karya seni yang pastinya enak untuk didengarkan.

Ya, karya seni yang dimaksud merupakan sebuah lagu bertemakan cinta yang sarat muatan terkandung makna tentang cinta didalam setiap lirik, bait dan syair lagu tersebut.

Kepada awak media, Ateng sapaan akrabnya menceritakan, ihwal peristiwa awal mula dirinya menciptakan sebuah lagu bertemakan tentang cinta.

"Lagu yang saya ciptakan terinspirasi dari awal saya berpacaran dengan mantan yang sekarang menjadi istri saya, jadi kala itu waktu kita masih berpacaran dan itu merupakan kisah perjuangan cinta saya yang pada akhirnya dituangkan dalam sebuah lagu single dengan judul Kekasih di Jiwaku," katanya, Rabu (3/8/2024).

Menurut musisi senior Kota Batu ini, dirinya baru menciptakan lagu tersebut pada 1 Agustus 2024 lalu, dimana dalam proses aransemen hingga rekaman dilakukan sendiri melalui program khusus.

"Jadi, pada malam ini pada 3 Agustus 2024 sengaja saya soft launchingkan yang terdiri dari dua versi, yang pertama versi pop soul dan yang kedua versi reggae rock, yang saya nyanyikan sendiri bersama Larva Coustic, tentunya dengan harapan ke depan dapat diterima oleh masyarakat Kota Batu terutama para penikmat musik dan pecinta lagu," ungkap Ateng.

Dirinya lebih lanjut mengungkapkan, bahwa makna yang terkandung di dalam sebuah lagu single ciptaanya itu juga sarat dengan pengorbanan dari rasa cinta yang dulu pernah dialaminya.

"Ya, sebenarnya maknanya juga soal cinta yang dilakukan saya waktu itu memang penuh dengan perjuangan demi untuk mencintai dan mendapatkan seseorang yang sekarang menjadi istri tercinta," ungkap Ateng.

Meski begitu, iapun berharap agar musisi yang membawakan lagu tersebut sekiranya dapat menjiwai baik lirik, maupun pesan yang terkandung di dalamnya.

"Harapan saya tentunya dengan teman-teman sesama musisi seperti Larva Coustic tentunya dapat menjiwai, agar maknanya selaras dan juga ada keserasian serta melalui lagu ini juga dapat mempersatukan semua para musisi Kota Batu," pungkas Ateng.

Berikut lirik lagu ciptaan dari Fathur Rohman dengan judul "Kekasih di Jiwaku"

Sebuah Hadiah....yg kuberikan untuk Istri tercinta....

_KuTulis sebuah Lagu Cinta untuknya_

KEKASIH di JIWAKU
_(Versi Pop, Soul)_

_Lirik By._ : _Fathur 'AtenK'_ _(01 Agust. '24)_

Song For My Love

ENGKAU BERJUANG UNTUKKU.....
UNTUK BERSAMAKU....
KAU BERKORBAN UNTUKKU....
AGAR KITA MENYATU......

ENGKAU JADI KEKASIHKU....
BELAHAN JIWAKU....
BERSAMA DENGANKU.....
SELAMA HIDUPKU.....

_Reff_ :
KURAGU BISA BAHAGIAKANMU...
KUTAKUT TAK BISA CERIAKANMU...
ENGKAU KEKASIH HATIKU.....
ENGKAU NYATA DI PELUKKU....

ENGKAU JADI KEKASIHKU....
BELAHAN JIWAKU....
*BERSAMA DENGANKU.....
SELAMA HIDUPKU.....

_Reff-2_

KUYAKIN BISA BAHAGIAKANMU...
KUYAKIN KU BISA CERIAKANMU...
ENGKAU KEKASIH HATIKU.....
ENGKAU NYATA DI PELUKKU....

ENGKAU JADI KEKASIHKU....
BELAHAN JIWAKU....
BERSAMA DENGANKU.....
SELAMA HIDUPKU.....

TERIMAKASIH KU UCAPKAN....
ATAS SEMUA PENGORBANAN....
YANG TELAH KAU LAKUKAN....
TERIMA KASIH SAYANG....

TERIMAKASIH KU UCAPKAN....
ATAS SEMUA PENGORBANAN....
YANG TELAH KAU LAKUKAN....
TERIMA KASIH SAYANG....

SAYANG....

(Eko S)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak