Partai Gelora Resmi Dukung Haji Herman - Yuliantini Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil


RIAUTODAYS, PEKANBARU - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Haji Herman-Yuliantini resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Gelora.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusaan (SK) B1KWK yang diserahkan oleh Ketua Partai Gelora, Nurdin, di Kantor Partai Gelora Kota Pekanbaru.

SK didukung bernomor 555/SKEP/DPN-DLR/VIII/2024 tersebut pada Selasa, (27/8/2024) malam, diserahkan langsung oleh Ketua Partai Gelora, Nurdin, kepada Yuliantini.

"Alhamdulillah kita kembali mendapatkan dukungan partai politik. Kali ini partai Gelora," kata Yuliantini, Selasa, (27/8/2024).

Selain Partai Gelora, Golkar, NasDem, PPP, Perindo dan PKS sudah menyerahkan SK B1KWK bentuk dukungan kepada Haji Herman-Yuliantini untuk mengetahui Pilkada 2024.

"Sebelum kita sudah mendapatkan SK dukungan dari beberapa Parpol. Semoga dukungan ini membawa berkah," ucap putri kelahiran Desa Igal itu.

Yuliantini berharap dengan adanya koalisi partai politik ini menambah semangat dalam berjuang meraih kemenangan pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 ini.

"Semoga semua parpol bergerak menghantarkan kami menjadi pemenang untuk kepentingan Inhil yang lebih baik." Tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak