Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Haji Herman-Yuliantini Terima SK Dukungan Partai Perindo


RIAUTODAYS, PEKANBARU - Kembali Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Haji Herman-Yuliantini mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol).

Kali ini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang menyerahkan surat persetujuan pasangan calon Haji Herman-Yuliantini pada Selasa, (27/8/2024).

Tampak Yuliantini merima surat dukungan tersebut yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua OKK Partai Perindo Riau, Rahmadsyah, di kota Pekanbaru.

Surat bernomor 203-SR/DPP-PARTAIPERINDO/VIII/2024 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Angela Herliani Tonesoedibjo.

"Alhamdulillah kami telah menerima surat dukungan persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhil dari partai Perindo," kata Yuliantini, Selasa (27/8/2024).

Yuliantini berharap dengan adanya koalisi partai politik ini menambah semangat dalam berjuang meraih kemenangan pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 ini.

"Semoga semua parpol bergerak menghantarkan kami menjadi pemenang untuk kepentingan Inhil yang lebih baik," harapnya.

Yuliantini juga berpesan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Inhil untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 nanti.

"Kita sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya," terangnya.

Untuk diketahui, sejauh ini diketahui Haji Herman berhasil menjemput SK dukungan koalisi dari Partai Golkar, NasDem, PPP, Perindo dan PKS. Satu partai lagi yang akan menyusul, yakni PSI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak