Paslon Haji Herman - Yuliantini Segera Daftar ke KPU Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil

Ketua KPU Inhil, Syamsul Masjan (Kiri)

RIAUTODAYS, Tembilahan - Salah satu pasangan calon (paslon) Haji Herman-Yuliantini dikabarkan segera akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Jadwal pendaftaran Haji Herman-Yuliantini pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 09.00 pagi, berdasarkan permohonan pembuatan akun Sistem Informasi Pemilihan Kepala Daerah (Sicakada).

Ketua KPU Inhil, Samsul Masjan, saat dikonfirmasi awak media membenarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Haji Herman-Yuliantini, telah melakukan permohonan pendaftaran.

"Benar telah melakukan permohonan pendaftaran melalui aplikasi Sicakada yang diusung oleh beberapa partai politik," kata Samsul Masjan, Sabtu (24/8/2024).

Samsul menghimbau kepada partai politik (parpol) atau gabungan parpol yang ingin mendaftar pasangan calonnya untuk mengkonfirmasi terkait waktu pendaftaran melalui aplikasi Cakada.

"Kami menghimbau untuk mengkonfirmasi terkait waktu pendaftaran," ujarnya.

Terkahir, Samsul menghimbau kepada seluruh parpol yang kan akan mendaftar calon bupati dan wakil bupatinya untuk tertib dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan.

"Kami mohon untuk tertib. Juga mematuhi tertib lalulintas, tidak menggunakan kenalpot blong serta tidak melakukan blayer-blayer sepeda motor maupun mobil," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak