Pj Bupati Inhil Sayangkan Ada Nomor HP Mengatasnamakan Dirinya


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Hari ini, 11/08/2024 beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dihubungi oleh nomor telepon 0822-4565-7779 dan 0812-4422-1115 yang mengatasnamakan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Erisman Yahya

Pj Bupati Inhil H. Erisman melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Indragiri Hilir, Dr. Trio Beni Putra sampaikan nomor-nomor tersebut tidak memiliki kaitan dengan Penjabat Bupati Erisman Yahya.

"Kami menyesalkan adanya penyalahgunaan identitas Penjabat Bupati Erisman Yahya. Kami menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi tersebut dan tidak melakukan transaksi atau komunikasi dengan nomor-nomor palsu tersebut," tegas Trio, Minggu (11/8/2024).

Pihak Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berkomitmen untuk menindak tegas oknum yang terlibat dalam penyalahgunaan identitas pejabat. Mereka akan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk mengungkap dan memproses pelaku sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

"Kami menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami juga menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada kami jika menemukan adanya indikasi penyalahgunaan identitas pejabat," tambah Trio. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak