PLT Ketua Partai Golkar Inhil Tegak Lurus Dukung Herman-Yuliantini Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Rekomendasi tersebut berupa Surat Keputusan (SK) B1-KWK yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, untuk Paslon Haji Herman-Yuliantini sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Menanggapi keputusan DPP Partai Golkar, Ketua PLT Partai Golkar Inhil, Ikhsan menuturkan bahwa dinamika ditubuh Partai Golkar sudah usai setelah DPP Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi Paslon Bupati dan Wakil.

"Dinamika sudah usai, keputusan pusat telah diumumkan dengan mendukung kader Golkar (Yuliantini_red) untuk mendampingi Haji Herman di Pilkada Inhil," kata Ikhsan saat diwawancarai awak media, Selasa (30/8/2024).

Ikhsan dengan tegas mengungkapkan tegas lurus mendukung kader Golkar sesuai dengan perintah DPP yang memberikan rekomendasi kepada Haji Herman-Yuliantini di kontestasi politik pada 27 November 2024.

"Saya sebagai PLT Ketua Partai Golkar tegas lurus mendukung untuk memenangkan Haji Herman-Yuliantini," ungkapnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar se Inhil all out menangkan Calon Gubernur Riau dan Calon Bupati Inhil sebagai bentuk kedisiplinan dan loyalitas terhadap keputusan partai.

"Loyalitas menjadi prioritas utama. Maka dari itu mari kita menangkan Syamsuar sebagai Calon Gubri dan Haji Herman sebagai Calon Bupati Inhil," imbauannya.

Lebih lanjut Ikhsan mengatakan, akan memanggil seluruh Ketua PK Partai Golkar dan kader Golkar se Inhil untuk menggelar konsolidasi dalam rangka menggerakkan mesin Partai hingga ke akar rumput.

"Kita akan gerakan mesin Partai hingga ke akar rumput untuk memenangkan kader kita," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak