Polsek GAS dan Tim Gabungan Berhasil Tuntaskan Pemadaman dan Pendinginan Titik Api di Desa Rambaian


RIAUTODAYS, Inhil - Setelah dua hari berjibaku memadamkan dan melakukan pendinginan, Polsek Gaung Anak Serka (GAS), Polres Inhil, Polda Riau bersama personel gabungan berhasil menuntaskan penanganan titik api di Parit Getah, Desa Rambaian, Kecamatan GAS, Kamis (1/8/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek GAS IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P menerangkan, bahwasannya personel Polsek bersama Tim gabungan RPK PT. BDL, RPK PT. CPK, MPA Desa Rambaian berhasil menuntaskan penanganan titik api di Desa Rambaian, setelah dua hari memadamkan dan melakukan pendinginan pada titik api tersebut.

"Terimakasih kepada Tim RPK (Regu pemadam Kebakaran) PT. BDL, RPK PT. CPK, MPA Desa Rambaian dan seluruh pihak yang sudah membantu dan bekerja keras memadamkan dan mendinginkan titik api di Desa Rambaian, berkat kerjasama dan koordinasi yang apik titik api bisa dikendalikan dan dipadamkan," ucapnya.

Kapolsek juga berpesan agar masyarakat khususnya di Kecamatan GAS selalu menjaga lahan perkebunan dan tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak