Rayakan HUT RI ke 79, Haji Herman Serahkan Hadiah Berbagai Perlombaan di Jalan Trimas


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Haji Herman bagikan hadiah berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Pembagian Hadian tersebut bertempat di Jalan Trimas Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, saya berkesempatan hadir melihat langsung berbagai pertandingan dan sekaligus menyerahkan hadian," kata Haji Herman, Sabtu (17/8/2024) malam.


Haji Herman menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan HUT RI, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan memberikan semangat baru bagi masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan semangat kebangsaan bagi seluruh masyarakat," sambungnya.

Ketua Panitia, Andre Kurniawan SE mengucapkan terimakasih kepada Haji Herman yang telah meluangkan waktu untuk menyerahkan hadian kepada para pemenang lomba yang digelar oleh warga Jalan Trimas Tembilahan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Haji Herman telah meluangkan waktu untuk menyerahkan hadian kepada pemenang lomba," ucap Andre.

Andre mengatakan kehadiran Haji Herman di tengah masyarakat Jalan Trimas merupakan kepedulian sesosok pemimpin dalam memberikan suporter dan semangat dalam perayaan HUT RI.

"Ini merupakan kepedulian sosok pemimpin agar kami tambah semangat," terangnya.

Untuk diketahui, perlombaan yang digelar diantara, Lomba Domino, Tenis Meja, Makan Kerupuk, Tebak Kata, Mindahkan Pipet, Kelereng, Estafet Sarung, Gendong Keranjang, Kupas Kentang.

Selanjutnya perlombaan bagi anak-anak, diantaranya lomba estafet balon, pindahkan karet pakai sedot, baca surat alfatihah, tenis meja putri dan putra, serta mobile legend. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak