Ribuan Masyarakat dan Penarik Becak Tumpah Ruah Hantarkan Haji Herman - Yuliantini ke KPUD, Berikan Dukungan jadi Bupati Inhil Kedepan


RIAUTODAYS, Inhil - Ribuan masyarakat dari berbagai elemen hantarkan Haji Herman dan Yuliantini ke KPUD Indragiri Hilir, Kamis (29/8/2024).

Masyarakat yang terdiri dari kalangan Ibu-ibu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta paguyuban, Ormas hingga penarik becak tumpah ruah membanjiri jalanan saat prosesi menuju ke lokasi pendaftaran.

Dukungan dan antusias masyarakat terhadap kemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati Inhil Haji Herman dan Yuliantini untuk periode 2024-2029 terlihat dari kehadiran mereka.

Pantauan dilapangan, masyarakat membanjiri dan memenuhi ruangan, halaman hingga jalanan di depan KPUD Inhil. untuk menyaksikan dan melihat langsung proses pendaftaran.

Pemandangan euforia dan dukungan dari masyarakat ini, menurut pandangan masyarakat yang ikut menghantarkan Haji Herman saat dikonfirmasi media ini, mengatakan bahwa pada masa kepemimpinannya, Haji Herman memang terbukti telah memberikan perubahan dan berbagai kemajuan di bidang Infrastruktur dan lainnya.

"Meski hanya menjabat dalam waktu yang tidak cukup lama sebagai Penjabat (Pj) Bupati, Haji Herman mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan, meski pada saat itu, pemerintah daerah dalam kondisi keterbatasan anggaran," katanya.

Ditambahkannya, dari sinilah kemungkinan membludaknya antusias masyarakat mendukung dan menghantarkan beliau ke lokasi pendaftaran, mengikuti hingga memenangkan pemilihan Kepala daerah (Pilkada). 

"Kami berharap, semoga kedepannya Haji Herman menjadi Bupati Indragiri Hilir, kita bisa lihat hasil kerjanya selama menjadi Pj Bupati, sudah terbukti," ujarnya.

Ditempat yang sama, salah seorang pengayuh becak pada saat pengantaran di KPUD menyatakan sikap mendukung Haji Herman menjadi Bupati Inhil kedepan.

"Kami dari kalangan penarik becak mendukung sepenuhnya Herman dan Yuliantini, Semoga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir kedepannya," ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak