Sah Dilantik Sebagai Ketua PPWI Inhil. Rosmely : PPWI Siap Berkontribusi dan Bekerja Sama Memajukan Daerah


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke resmi melantik pengurus PPWI cabang Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu (4/8/2024).

Pengukuhan Pengurus DPC PPWI Inhil periode 2024-2029 tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Inhil, H. Herman, Komandan Kodim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, OPD terkait, para insan Pers, peserta pelatihan jurnalistik serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PPWI Inhil Rosmely dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada semua, karena sudah berkesempatan hadir di acara Pengukuhan Pengurus PPWI Inhil. 

"Semoga dengan hadirnya kami disini mampu memberikan kontribusi nyata serta dapat bergandengan tangan dengan pemerintah untuk memajukan daerah Kabupaten Indragiri Hilir," tuturnya. 


Ditempat yang sama, Pj. Bupati Inhil H. Herman, saat di wawancara awak media mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PPWI Inhil Periode 2024-2029, Dengan pelantikan ini semoga PPWI Inhil dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemberitaan-pemberitaan akurat dan berkualitas yang dapat diterima masyarakat, sehingga peran pers itu dapat dirasakan masyarakat untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Apalagi momen ini juga dilakukan pelatihan jurnalistik yang nantinya akan berdampak positif terhadap pemberitaan-pemberitaan akurat dan berkualitas yang dapat diterima masyarakat, sehingga peran pers itu dapat dirasakan masyarakat untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. Dan saya berharap Pengurus PPWI Inhil senantiasa menciptakan iklim yang aman dan kondusif, serta membuat berita yang berimbang dan sejuk dihati masyarakat,” kata Pj. Bupati.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke mengungkapkan bahwa organisasi yang ada saat ini merupakan organisasi yang resmi dan siapa saja bisa bergabung dengan tujuan untuk bersama-sama membangun daerah masing-masing agar semakin lebih baik lagi.

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pj.Bupati Herman yang telah memberikan arahan dan kami juga memberikan suatu penghargaan kepada Pj.Bupati Inhil berupa sertifikat "International Certificate of Excellence & Recognition"dari konsorsium organisasi PPWI dari Indonesia dengan Firsts Union Association dari Lebanon untuk Pj. Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, S.E., M.T.," ujarnya.

Terakhir Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke berharap Pengurus yang baru saja dilantik dapat melakukan koordinasi dengan seluruh pihak baik itu pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, pers dan lainnya, guna membangun kemitraan di segala lini.

Selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan pelatihan jurnalistik yang diikuti oleh sejumlah peserta terdiri dari perwakilan Tingkat SMA/SMK Sederajat serta Mahasiswa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak