Sebanyak 225 Jalur Telah Mendaftar, Ikuti Event Nasional 2024 di Tepian Narosa



RIAUTODAYS, Kuansing - Sudah 225 buah jalur yang sudah mendaftar untuk mengikuti pacu jalur Event Nasional Tahun 2024, di Gelanggang Tepian Narosa Teluk Kuantan, Selasa (20/8/2024).

Tahun 2024 Event Nasional pacu jalur akan digelar selama lima hari, terhitung dari tanggal 21-25 Agustus 2024, bertempat di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada pukul 8.30 WIB akan dimulai acara technical meeting dan pencabutan undian di gedung Narosa Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Ketua panitia pacu jalur Event Nasional Tahun ini, yaitu Andi Cahyadi menjelaskan, untuk tahun 2024 di tepian Narosa Teluk Kuantan, ada sebanyak 225  jalur yang telah siap untuk berlaga nantinya di tepian Narosa Teluk Kuantan. 

"Untuk tahun 2024 Sangat-sangat luar biasa, Ada peningkatan pada tahun 2023 yang lalu," ucap Ketua Panitia Andi Cahyadi.

Selain itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi, Azhar juga mengatakan, bagi jalur yang mendaftar diwajibkan membawa bendera baru ukuran 60 x 90 cm, Panitia tidak menerima pendaftaran bagi jalur yang tidak menyerahkan bendera jalurnya.

Dan waktu mendaftar setiap jalur diwajibkan menyerahkan nomor rekening diutamakan rekening Bank Riau Kepri.

"Disaat acara technical meeting dan  pencabutan undian setiap jalur dihadiri Kepala Desa, Ketua Jalur serta satu orang perwakilan dari anak pacu tersebut,”Terang Azhar Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten kuantan Singingi. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak