Solid!!! Polsek GAS dan Koramil 05 GAS Gelar Kegiatan Apel Bersama TNI-POLRI


RIAUTODAYS, Inhil (GAS) - Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Polres Inhil, Polda Riau bersama Koramil 05 GAS menggelar Apel bersama di halaman Polsek, Selasa (13/8/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Gaung Anak Serka IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P, menjelaskan bahwasannya Apel bersama ini di inisiasi sebagai bentuk konsolidasi dan sinergitas TNI-POLRI dalam hal penanganan Karhutla dan kesiapan pengamanan tahapan-tahapan PILKADA Serentak Tahun 2024 Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan GAS. 


Pada kesempatan yang sama Danramil 05 GAS KAPTEN CZI Slamet Hirohito mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gas yang sudah menginisiasi kegiatan ini.

Danramil juga berpesan kepada seluruh anggota Koramil dan Polsek Gas untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap jalin komunikasi dalam menjalankan tugas memberikan dan menjamin rasa aman di tengah-tengah masyarakat. 


Kegiatan apel bersama ditutup dengan coffe morning bersama penuh kehangatan di halaman Polsek Gas.

"Alhamdulillah semoga Kecamatan Gas aman dari karhutla dan kondusif selama perhelatan pilkada serentak tahun 2024," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak