Suhardiman Amby Berikan Apresiasi pada Sang Jawara Tepian Narosa


RIAUTODAYS, Kuansing - Pacu Jalur Event Nasional Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk kuantan yang diselenggarakan pada 21-25 Agustus 2024 sukses digelar di gelanggang Tepian Narosa Teluk kuantan, Riau, Senin (26/8/2024).

225 Jalur yang berpacu di gelanggang Tepian Narosa, di putaran final semalam tepatnya pada hari Minggu 25 Agustus 2024 hanya menyisakan 15 Jalur dari berbagai kecamatan, baik  itu dari Kabupaten Kuantan Singingi, maupun Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dengan melalui aduan pacu jalur dari hilir ke hilir, Pada pukul jam 18.00 Wib, Putri Anggun Sibiran Tulang dari Desa Banjar Padang, Kecamatan Kuantan Mudik (Kuansing), Meraih juara 1 di Event Nasional pacu jalur Tepian Narosa Teluk kuantan tahun 2024 ini, berlaga melalui sengit diputaran final melawan Jalur Toduang Biso Rimbo Piako Desa Paboun Hilir, sama-sama dari Kecamatan Kuantan Mudik (Kuansing).


Bupati Kuansing Suhardiman Amby memberikan apresiasi kepada sang jawara Tepian Narosa Teluk kuantan di Tahun 2024 ini, Dengan membawa pulang berupa dua ekor kerbau, karena berhasil membawa kembali Piala bergilir Mentri Pariwisata Republik Indonesia (RI), Di Kabupaten Kuantan Singingi, Yang sebelumnya dua tahun berturut-turut (2022/2023) di raih oleh Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di gelanggang Tepian Narosa Teluk kuantan.

"Saya sangat bangga sekali piala bergilir Mentri Pariwisata (RI) di dapat Atlet pacu jalur, Dan ini tentunya sudah mengharumkan nama Kuansing, Ini sangat pantas diapresiasi setinggi-tingginya," Jelas Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby juga mengucapkan terima h kasih kepada seluruh Jalur yang telah ikut berpartisipasi untuk mengikuti Pacu Jalur di Event Nasional Tepian Narosa Teluk kuantan.

Berikut Nama-nama Juara Pacu Jalur di Event Nasional Tepian Narosa Teluk kuantan tahun 2024 :

1. Putri Anggun Sibiran Tulang (Banjar Padang, KUANSING)

2. Toduang Biso Rimbo Piako (Paboun Hilir, KUANSING)

3. Tiga Putri Keramat Dubalang Hitam (Tambak, INHU)

4. Palimo Olang Putie (Sei Ala,KUANSING)
5. Tuah Keramat Bukit Embun (Gumanti, INHU)

6. Tuah Keramat Sialang Soko (Setakoraya, INHU)

7. Buayo Danau (Bandar Alai, KUANSING)

8. Tuah Putri Kuntum Bunga Andini (Kepala Pulau, KUANSING)

9. Putra Sulung Indragiri (Alang Kepayang, INHU)

10. Tuah Alam (Sikakak, KUANSING)

11. Pendekar Hulu Bukit Tabandang (Lubuk Ambacang, KUANSING)

12. Sang Ratu Helmina (Koto Kombu, KUANSING)

13. Rajo Tunggal Rimbo Binuang (Seberang Taluk, KUANSING)

14. Tuah Kalajengking Muda Indragiri (Danau Baru, INHU)

15. Singa Ngarai (Pulau Kalimanting, BENAI). Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak