Suhardiman Amby - Mukhlisin Lebih Awal ke KPU Kuansing


RIAUTODAYS, Kuansing - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Kuantan Singingi untuk periode 2024-2029, Suhardiman Amby dan H Mukhlisin diarak-arak dengan sangat termeriah sekali.

Terlihat, berbagai kesenian masyarakat di daerah yang berjuluk Kota Jalur ini, Tampak ikut mengiringi dan menambah kemeriahan prosesi pendaftaran Paslon Suhardiman Amby- Mukhlisin ke KPU, Kamis (29/8/24).

Disaat waktu iring-iringan ribuan masyarakat yang ikut mengantarkan Suhardiman Amby dan Mukhlisin yang lebih dikenal sebagai SDM itu, Dan para relawan SDM, sebagai penambah motivasi dan semangat dalam memenangkan paslon Suhardiman Amby-Mukhlisin itu.

Para relawan yang mendampingi paslon SDM tersebut mendaftar ke KPU, diantaranya Pro Suhardiman Amby, Dan Jaringan Komando Rakyat, Dan juga terlihat relawan-relawan lainnya yang datang dari berbagai penjuru desa yang ada Kuansing.

 Paslon SDM juga tampak didampingi dari partai pengusungnya, Seperti Gerindra, PKB, dan Demokrat, Yang dikomandoi Ketua-ketua DPC Kabupaten Kuansing. Dan juga terlihat para tokoh adat dari berbagai suku yang ada di Kuansing.


Dari pantauan media ini, Ada juga Penampilan kesenian dari berbagai suku, adat istiadat, serta diantarkan oleh berbagai suku, itu tandanya  Pasangan Calon Suhardiman Amby-Mukhlisin ini pasangan calon yang memang mewakili dari berbagai suku yang ada di Kuansing. (Depri).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak