Suhardiman Amby Tepati Janjinya, Berangkatkan 23 Calon Jemaah Umroh


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuansing Suhardiman Amby pernah berjanji di bulan Suci Ramadhan kemarin sudah ditepatinya, Kali ini Bupati melepas keberangkatan 23 calon jemaah umroh yang terpilih di Bulan Suci Ramadhan antar Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (3/08/2024).

Pelepasan keberangkatan  jemaah umroh dilaksanakan di halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, di Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman.

Kabag Kesra Kabupaten Kuantan Singingi Tasrum mengatakan, Sebanyak 23 orang jemaah umroh yang terpilih sudah diberangkatkan. 

"Dari 23 Jemaah Umroh terdiri dari 6 orang perempuan dan 17 orang laki-laki, pemilihan calon jemaah umroh dengan 23 orang sudah di tentukan disaat bulan Ramadhan kemarin," jelas Kabag Kesra.   

       
Ditambahkannya, bahwa Umroh gratis ini merupakan salah satu program Pemkab Kuansing dibawah kepemimpinan Suhardiman Amby, sebagaimana Bupati memilih calon jemaah sebanyak 23 orang, penyeleksian itu dilakukan antar Kecamatan Kabupaten Kuantan Singingi pada Bulan Suci Ramadhan Bulan yang lalu, ini bentuk Suhardiman Amby didalam menilai kriteria calon jemaah.

"Untuk Pembiayaan anggaran sudah direncanakan dari semula oleh Pemkab Kuansing, akhirnya janji Suhardiman Amby sudah tertunaikan," katanya.

Datuk  Panglimo Dalam Suhardiman Amby Bupati Kuansing, Saat sambutanya mengatakan bahwa keberangkatan 23 calon jemaah umroh yang terpilih antar Kecamatan selamat sampai tujuan.

"Semoga niat baik dan doa kita bersama, ini dapat menjadi ladang ibadah baik di dunia maupun di akhirat. Ini merupakan langkah Pemerintah Daerah dalam mengatur Program yang sudah ada anggarannya," pungkas Suhardiman Amby. (Adv/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak